PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Model 3i Marketing 3.0 terhadap Minat Menggunakan Produk Pembiayaan LASISMA di KSPPS BMT NU Jawa Timur Kantor Cabang Proppo Kabupaten Pamekasan

MUSDALIFAH - Nama Orang;

Kata Kunci: Marketing 3.0 Model 3i, Variabel Brand Image, Brand Identity,
Brand Integritas dan Brand Image
Minat menggunakan dari seseorang merupakan satu bentuk keberhasilan
dari sistem pemasaran yang diterapkan, semakin tinggi minat seseorang akan
produk yang ditawarkan semakin baik model sistem pemasaran yang dijalankan.
Tujuan dari penilitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model 3i marketing
3.0 terhadap minat menggunakan produk pembiayaan LASISMA di KSPPS. BMT
NU JAWA TIMUR kantor cabang Proppo Kabupaten Pamekasan”.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal dengan
menggunakan analisis regresi berganda yang berguna untuk mengukur kekuatan
hubungan suatu variabel dengan variabel lainnya dan menunjukkan arah
hubungan antara variabel dependen dengan variabel independen. Adapun cara
pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling
dengan metode pemilihan sampel yaitu sampling insidental. Penelitian ini
menggunakan 80 responden sebagai sampel penelitian dengan menyebarkan
kuesioner. Analisis data menggunakan uji F (simultan) dan uji t (parsial).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Brand Identity
berpengaruh terhadap minat menggunakan produk pembiayaan lasisma, Brand
Integritas berpengaruh terhadap minat menggunakan produk pembiayaan lasisma,
dan Brand Image berpengaruh terhadap minat menggunakan produk pembiayaan
lasisma. Sementara uji simultan menyatakan bahwa Brand Identity, Brand
Integritas dan Variabel Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap
Minat Menggunakan Produk Pembiayaan Lasisma Di BMT NU Jawa Timur
Kantor Cabang Proppo dengan tingkat koefisien determinasi sebesar 37, 2%


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 312021080 MUS P
312021080
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312021080 MUS P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
iv+96 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312021080
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MARKETING KEUANGAN
SKRIPSI PBS 2021
Info Detail Spesifik
080
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?