PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

, 2021 Strategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Anggota Tabungan Si Mantap Di BMT UGT Sidogiri Cabang Pamekasan

ACHMAD MISBAHUL FAJAR SIDQI - Nama Orang;

Kata Kunci:Strategi promosi, Produk tabungan si mantap
Lembaga keungan syariah seperti Baitul mal wattamwildalam oprasionalnya membutuhkan dana. Funding dan lendingmenjadi fungsi utama dalam menjalankan oprasionalnya. BMT UGT Sidogiri cabang Pamekasan memiliki produk terbaru yaitu produk tabungan si mantapyang merupakan produk tabungan berjangka dan nilai tertentu serta mendapatkan kupon undian berhadiah umroh, yang dimana akadnya menggunakan aka yad dhomanah. Tabungan si mantap ini memiliki keunikan yang terletak di pemberian kupon dengan system di undid an berkesempatan mendapatkan 100 umroh gratis, selain mendapatkan hadiah umroh juga mendapatkan athoya atau pemberian gratis dari BMT UGT sidogiri cabang Pamekasan.
Penelitian ini memfokuskan pada strategi promosi dan faktor penghambat promosi yang digunakan oleh BMT UGT Sidogiri cabang Pamekasan, Karena strategi promosi yang efektif akan berdampak terhadap bertambahnya anggota yang ingin bergabung di tabungan si mantap.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data, akan tetapi menggunakan wawancara semi struktur, observasi, non-partisipan, dan dokumentasi informan penelitian yaitu kepala bagian simpanan, karyawan bagian simpanan, kepala bagian legal remedial, proses pengumulan data mengambil dari wawancara karyawan, teori di buku dan data anggota pada server BMT.
Hasail penelitian menunjukan bahwa, 1).strategi promosi yang digunakan oleh BMT yaitu periklanan, penjualan pribadi, publisitas, dan promosi penjualan. 2). faktor penghambat dari strategi promosi produk ini adalah kurang meratanya informasi, informasi yang disampaikan salah memahami, dan setoran awal yang relative lebih tinggi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 312021075 ACH P
312021075
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312021075 ACH P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
xi+88 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
312021075
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi pemasaran
SKRIPSI PBS 2021
Info Detail Spesifik
075
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?