PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BMT NU JAWA TIMUR CABANG PROPPO, PAMEKASAN)

FERRY KHOIRUL NIZAM - Nama Orang;

Kata kunci : pelayanan, efektifitas, loyalitas nasabah
Dengan ada dan berkembangnya BMT NU Jawa Timur Cabang Proppo
diharapkan perekonomian masyarakat lemah akan terbantu. Perkembangan dan
persaingan yang semakin ketat mengharuskan BMT NU Jawa Timur Cabang
Proppo untuk terus berinovasi dan memberikan kepuasan kepada anggotanya agar
mereka loyal.
Dengan kemampuan BMT NU Jawa Timur cabang Proppo dalam
memberikan pelayanan sesuai yang dijanjikan secara akurat dan terpercaya untuk
membuat anggotanya semakin nyaman serta dapat memberikan kontribusi yang
baik kepada BMT NU Jawa Timur cabang Proppo dalam meningkatkan loyalitas
anggota. Fokus penelitian dari penelitian ini yaitu 1). Bagaimana kualitas
pelayanan di BMT NU Jawa Timur Cabang Proppo dan 2). Bagaimana efektifitas
kualitas pelayanan dalam meningkatkan loyalitas nasabah di BMT NU jawa
timur cabang Proppo.
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan
deskriptif merupakan suatu metode yang digunakan untuk meneliti setatus
kelompok, suatu objek, kondisi, atau suatu peristiwa dimasa sekarang. Dan
penelitian deskriptif tidak termasuk untuk menguji hipotesis tertentu, tetapi
mengambarkan apa adanya gejala dan keadaan tertentu. Teknik pengumpulan data
melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang telah terkumpul
dianalisis secara deskriptif kualitatif dengan pola induktif.
Hasil penelitian menyimpulkan 1) Pelayanan di BMT NU Jawa Timur
Cabang Proppo terhadap para nasabah, pelayanan yang di tawarkan ada tiga
pelayanan yaitu pelayanan di kantor, pelayanan online, pelayanan lapangan. 2)
Sistem pelayananBMT NU Jawa Timur Cabang Proppo sudah sangat baik sebab
terdapat pelayanan yang menarik di kantor, seperti sistem pelayanan online dan
juga sistem pelayanan jemput bola dan Nasabah BMT NU Jawa Timur Cabang
Proppo merasa aman menjadi nasabah BMT NU dengan pengelolaan yang begitu
efektif sehingga nasabah merasa sangat puas terhadap pelayanan yang diberikan
pihak BMT NU Jawa Timur Cabang Proppo.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG TUGAS AKHIR) 312021025 FER A
312021025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312021025 FER A
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
x+64 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PELAYANAN - KEPUASAN NASABAH
SKRIPSI PBS 2021
Info Detail Spesifik
025
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?