PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKETMUMTAZ JUNGCANGCANG PAMEKASAN

MUHAMMAD KHOLISUDDIN - Nama Orang;

Kata Kunci :Produk, Harga, Minat Beli
Pada era globalisasi, dunia perdagangan dewasa ini terjadi persaingan
didalam memasarkan produk atau jasa. Kegiatan pemasaran memiliki peran yang
sangat penting dalam dunia usaha, mengingat orientasinya terhadap masyarakat
(konsumen). Keadaan dunia usaha berubah dinamis seiring dengan perubahan
selera konsumen dan perubahan yang terjadi pada lingkungan sekitarnya.
Kebutuhan konsumen yang terus meningkat, menjadi peluang bisnis. Hal tersebut
menjadi dasar pemikiran para pelaku usaha untuk memenuhi kebutuhan,
keinginan, dan harapan konsumen sehingga tidak berpaling ke pesaing meski
terjadi perubahan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk dan harga
terhadap minat beli konsumen di minimarket Mumtaz Jungcangcang Pamekasan.
Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 50 responden dan menggunakan
metode accidental samlping. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji
regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan
pada variabel (produk dan harga) terhadap minat beli, terlihat nilai signifikan di
bawah 0,05 dan nilai Fhitung (514,632) > Ftabel (3,19). Hasil penelitian ini juga
menunjukkan nilai thitung pada variabel produk sebesar (-0,530) dan harga sebesar
(31,024) lebih kecil dari ttabel (2,00) maka dinyatakan terdapat pengaruh terhadap
keputusan pembelian. Pada uji determinasi terdapat pengaruh sebesar 95,6% dari
variabel independen (produk dan harga) terhadap variabel dependen (minat beli).
Sedangkan, sebanyak 4,4% dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk
kedalam analisis regresi ini, seperti brand image, ekuitas merek, kualitas produk
dan lain-lain.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG TUGAS AKHIR) 322021008 MUH P
322021008
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322021008 MUH P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2021
Deskripsi Fisik
xiii+62 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PERDAGANGAN
MANAJEMEN PRODUKSI
SKRIPSI ES 2021
Info Detail Spesifik
008
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?