PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENERAPAN STRATEGI MARKETING PADA TABUNGAN WADIAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BPRS SPM (SARANA PRIMA MANDIRI) PAMEKASAN

HISYAM AL QADRI - Nama Orang;

ABSTRAK
Hisyam Al Qodri , 2020. Penerapan Strategi Marketing pada Tabungan Wadiah
dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah di BPRS Sarana Prima Mandiri
Pamekasan, Jurusan Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi Bisnis dan
Islam, IAIN Madura Pembimbing: H. Mohammad Bashri Asyari MA.
Kata Kunci: Strategi Marketing, Tabungan Wadiah
Strategi Marketing merupakan suatu proses taktik segala kegiatan
(program perencanaan) secara efektif dan efisien,guna memperoleh tingkat
pertukaran yang menguntungkan dengan pembeli sasaran dalam rangka mencapai
tujuan organisasi. Kegiatan pemasaran pada sebuah perusahaan harus dikelola
sebaik-baiknya dan manejer pemasaran harus memainkan peranan penting dalam
perencanaanya. Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari penerapan
strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah di BPRS sarana Prima
Mandiri Pamekasan.
penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif.
Sumber data diperoleh melalui wawancara, observasi, dan
dokumentasi.Informannya adalah Kepala bagian marketing di PT BPRS Sarana
Prima Mandiri Pamekasan, AO Funding di PT BPRS Sarana Prima Mandiri
Pamekasan, dan dengan beberapa nasabah yng menabung dengan tabungan
Wadiah di PT BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: strategi marketing yang dilakukan
BPRS Sarana Prima Mandiri dalam meningkatkan jumlah nasabah di lakukan a).
pengenalan segmemtasi pasar, taget pasar, posisi pasar, b). Hasil strategi
marketing di BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasanc). produk tabungan wadiah
merupakan produk unggulan di BPRS Sarana Prima Mandiri Pamekasan. Dampak
penerapan strategi marketing a).BPRS sarana Prima Mandiri Pamekasan
melakukan door to door sebelum promosi agar membentuk pemahaman nasabah
terhadap produk tabungan wadiah. b). adanya rasa keprcayaan penuh nasabah
kepada pihak BPRS Sarana Mandiri Pamekasan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG TUGAS AKHIR) 312020170 HIS P
312020170
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312020170 HIS P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2020
Deskripsi Fisik
xII+67 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing
Skripsi PBS 2020
Info Detail Spesifik
170
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?