PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS STRATEGI MARKETING SYARI'AH DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PAADA TOKO ZOYA PAMEKASAN

SUSYANTI - Nama Orang;

v
ABSTRAK
Susyanti, 2021, Analisis Strategi Marketing Syariah Dalam Menghadapi
Persaingan Bisnis Pada Toko Zoya Pamekasan, Skripsi, Program Studi Ekonomi
Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN)
Madura, Dosen Pembimbing: Fena Ulfa Aulia, S.E,M.Ak
Kata Kunci: Strategi, Marketing Syariah, Persaingan Bisnis
Pemasaran Islami adalah sebuah disiplin strategis yang mengarahkan
proses penciptaan, penawaran, dan perubahan values (nilai) dari satu inisiator
kepada skateholder-nya yang dalam keseluruhan prosesnya sesuai dengan akad
serta prinsip-prinsip islam dan muamalah dalam islam.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran syariah yang
digunakan oleh Toko Zoya Pamekasan dalam menghadapi persaingan bisnis yang
sangat ketat seperti sekarang ini.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis deskriptif.
Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Prosedur
pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara, observasi dan
dokumentasi. Informannya adalah kepala toko, karyawan dan pelanggan Toko
Zoya Pamekasan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Toko Zoya Pamekasan dilihat dari
aspek pemasarannya, telah menerapkan strategi pemasaran syariah yang terdiri
dari bauran pemasaran syariah, mencontoh karakteristik dan praktik pemasaran
Rasulullah SAW yaitu: rabbaniyah, akhlaqiyyah, al-waqi’iyyah dan insaniyyah,
penerapan nilai-nilai pemasaran syariah yaitu: siddiq, amanah, tabligh, fathonah
dan syaja’ah dan juga penerapan persaingan bisnis Islami.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG TUGAS AKHIR) 322021002 SUS A
322021002
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322021002 SUS A
Penerbit
Pamekasan : IAIN MADURA PRESS., 2021
Deskripsi Fisik
xiii+109 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi pemasaran
SKRIPSI ES 2021
Info Detail Spesifik
002
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?