PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH QUALITY PRODUCT,PRICE AND BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL MERK FLOW DI KELURAHAN PARTEKER

CAHAYU DININGRAT - Nama Orang;

ABSTRAK

Cahayu Diningrat, 2020, Pengaruh Quality Product, Price, And Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Mineral Merk Flow di Kelurahan Parteker, Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pembimbing : Dr. Rudy Haryanto, SST., MM.
Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Quality Product, Price, dan Brand Image
Air minum merupakan salah satu kebutuhan primer yang apabila tidak terpenuhi maka akan mengancam kelangsungan hidup manusia. Kebutuhan masyarakat akan air minum membuat pertumbuhan industri air mineral semakin meningkat dengan pesat. Ada berbagai macam produk yang kehadirannya menambah aneka ragam produk air mineral di pasaran menimbulkan persaingan yang sangat ketat. Kehadiran berbagai macam merk air minum dalam kemasan serta perbedaan harga yang ada juga menjadi pertimbangan masyarakat dalam memilih produk yang akan dikonsumsi. Berbagai pertimbangan terhadap suatu produk air mineral harus dipikirkan secara matang agar menghasilkan keputusan pembelian yang baik. Keputusan Pembelian adalah sebuah tindakan yang dilakukan oleh seorang konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk. Seorang konsumen selalu mempertimbangkan kualitas produk, harga, dan produk yang sudah dikenal oleh masyarakat sebelum konsumen memutuskan pembelian suatu produk.
Berdasarkan hal tersebut terdapat 2 permasalahan yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini, yaitu : pertama, adakah pengaruh secara parsial antara quality product, price, and brand image terhadap keputusan pembelian; kedua, adakah pengaruh secara simultan antara quality product, price, and brand image terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah ibu rumah tangga yang mengikuti kegiatan sosial di Kelurahan Parteker sebanyak 1158 populasi. Data dalam penelitian ini adalah jenis data sekunder yang didapat dari kelurahan parteker dan distributor flow di Pamekasan. Teknik analisis penelitian ini menggunakan regresi linear berganda.
Hasil perhitungan uji secara parsial diperoleh thitung quality product dan price 2,420 dan 2,501 lebih besar dari ttabel 1,987 yang berarti secara parsial dinyatakan signifikan. Brand image secara parsial diperoleh thitung -0,62 lebih kecil dari ttabel 1,987 yang dinyatakan tidak signifikan. Sedangkan hasil uji secara simultan diperoleh Fhitung 5,243 lebih besar dari Ftabel sebesar 2,71 yang berarti variabel quality product, price, dan brand image secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian.



Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (Ruang Skripsi) 322020112 Cah P
322020112
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322020112 Cah P
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2020
Deskripsi Fisik
xii+87 hlm, 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI ES 2020
Info Detail Spesifik
112
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?