PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PRODUCT QUALITY DANBRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAKE ANITA BAKERY DI KOTA PAMEKASAN

Subhan Thowil - Nama Orang;

ABSTRAK

Shubhan Thowil, 2020, Pengaruh Product Quality dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Cake Anita Bakery di Kota Pamekasan, Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimbing : Lely Shofa Imama, Lc., M.S.I

Kata Kunci: Product Quality, Brand Equity, dan Keputusan Pembelian
.
Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan. Strategi pemasaran tidak hanya diperuntukkan bagi usaha berskala besar saja.Usaha kecil juga membutuhkan strategi pemasaran untuk mengembangkan usahanya, karena seringkali pada saat kondisi kritis justru usaha kecillah yang mampu memberikan pertumbuhan terhadap pendapatan masyarakat.
Berdasarkan hal tersebut, maka ada tiga permasalahan yang menjadi kajian pokok dalam penelitian ini, yaitu: pertama, apakah product quality dan brand equity mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembeliancake Anita Bakery di Kota Pamekasan ?; kedua, seberapa besar pengaruh product qualitydan brand equity terhadap keputusan pembeliancake Anita Bakery di Kota Pamekasan ?; ketiga, manakah variabel X (product quality dan brand equity) yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian cake Anita Bakery di Kota Pamekasan ?.
Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif.Populasi pada penelitian ini berdasarkan jangka waktu yang telah ditentukan oleh pihak Anita Bakery yaitu 2 hari dengan memperoleh jumlah sampel sebanyak 70 orang.Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.Teknik analisis data pada penelitian ini adalah menggunakan data mentah, statistik deskriptif, kualitas data, asumsi klasik, dan regresi linier berganda.
Hasil penelitian membuktikan bahwa uji F menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel product quality dan brand equity secara bersama/simultan terhadap keputusan pembelian pada Produk Cake Anita Bakery di Kota Pamekasan dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa nilai R2 sebesar 0,346, hal ini menunjukkan bahwa besarnya pengaruh variabel product quality dan brand equity terhadap keputusan pembelian sebesar 34,6% sedangkan sisanya 65,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model regresi. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara parsial: pertama,product quality (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dari nilai signifikansi 0,052 lebih besar dari 0,05 (α) dan nilai t-hitung (1,974) < t-tabel (1,996); kedua,brand equity (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dari nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 (α) dan nilai t-hitung (4,301) > t-tabel (1,996).


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (RUANG SKRIPSI) 322020002 Shu P
322020002
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
322020002 Shu P
Penerbit
Pamekasan : IAIN MADURA PRESS., 2020
Deskripsi Fisik
xiii+84 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MENEJEMEN KUALITAS TOTAL
Info Detail Spesifik
002
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?