PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

StrategiPemasaranProdukSimpananIdulFitri di KSPPS BMT NuansaUmatCabangLaranganSkripsi

Aisyah Dwi Oktavia - Nama Orang;

ABSTRAK
AisyahDwiOktavia,2019, StrategiPemasaranProdukSimpananIdulFitri di KSPPS BMT NuansaUmatCabangLaranganSkripsi, Program StudiPerbankanSyariah, FakultasEkonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Madura, Pembimbing: H. Wadhan,M.Si
Kata Kunci:StrategiPemasaran, SimpananIdulFitri
Pada lembaga keuangan mikro seperti KSPPS BMT Nuansa Umat Cabang Larangan, didasari perlunya bersaing dalam pemasaran produk-produk serta jasa layanannya. Sehingga diperlukan strategi pemasaran pada produk dan jasa BMT. Salah satu produk yang diperkenalkan KSPPS BMT Nuansa Umat Cabang Laranganadalah Produk Simpanan Idul Fitri(SABAR).
Permasalahan yang menjadi kajian pokok Ddalam penelitian ini yaitu: (1) Bagaimana Strategi Pemasaran yang diterapkan di KSPPS BMT Nuansa Umat Cabang Larangan? (2) Bagaimanaperkembanganproduksimpananidulfitripada KSPPS BMT Nuansa UmatCabangLarangan?
PenelitianinimenggunakanMetode pendekatan kualitatifdenganmengambillokasipenelitian di KSPPS BMT Nuansa Umat Cabang Larangan.sehingga penggalian data dalam penelitiaan ini menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitianinitermasukpenelitiankualitatifyaitumemahamipenomenatentangapa yang dialamiolehsubjekpenelitianmisalnyaperilaku, persepsi, motivasidandengandesainpenomenologis yang bertujuanuntukmenganalisadalamsetiapaspekuntukmendalamifokuspenelitiandanuntukmengungkapkansecaraterperincidanjelas.
PeneitianinimenghasilkansebuahkesimpulanPertama, strategi dalam memasarkan ProdukSimpanan Idul Fitri (SABAR), yaitustrategi yang dilakukanolehKSPPS BMT Nuansa Umat Cabang Larangan, yaituStrategi Produk, StrategiHarga, Strategi Distribusi dan Strategi Promosiseperti Pamflet, Brosur,dan Media Sosial, Dan Strategijemput bola.Kedua, Perkembangan Produk Simpanan Idul Fitri di KSPPS BMT Nuansa Umat Cabang Larangan perkembangannya cukup baik.Dalam setiap tahunnya banyak masyarakat yang tertarik untuk menabung di Produk Simpanan Idul Fitri di KSPPS BMT Nuansa Umat Cabang Larangan untuk memenuhi kebutuhan menjelanhg Hari Raya Idul Fitri.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (Ruang Skripsi) 312019047 Ais S
312019047
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
312019047 Ais S
Penerbit
Pamekasan : IAIN MADURA PRESS., 2019
Deskripsi Fisik
21x29,5 cm, 101 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PERBANKAN SYARIAH 2019
Info Detail Spesifik
047
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?