PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

STRATEGI PROMOSI JASA KONSULTAN DALAM BIDANG KEMITRAAN PADA KUALITA PENDIDIKAN INDONESIA (KPI) SURABAYA

Junaidi - Nama Orang;

ABSTRAK

Junaidi, 2019. Strategi Promosi Jasa Konsultan Dalam Bidang KemitraanPada Kualita Pendidikan Indonesia (KPI) Surabaya, yang disusun oleh Junaidi. Skripsi, Fakultas Tarbiyah, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Dosen Pembimbing:Dr. Muhammad Kosim, M. Ag

Kata Kunci: Strategi Promosi, kemitraan
Pemasaran (marketing ) merupakan sebuah konsep ilmu dalam strategi bisnis yang bertujuan untuk mencapai kepuasan berkelanjutan bagi stakeholder (pelanggan, karyawan dan pemegang saham). Sebagai ilmu, marketing merupakan ilmu pengetahuan yang objektif yang diperoleh dengan penggunaan instrument-instrumen tertentu untuk mengukur kinerja dari aktivitas bisnis dalam membentuk, mengembangkan, mengarahkan pertukaran yang saling menguntungkan dalam jangka panjang antara produsen dan konsumen atau pemakai. Sebagai strategi bisnis, marketingmerupakan tindakan penyesuaian suatu organisasi yang berorientasi pasar dalam menghadapi kenyataan bisnis dalam lingkungan mikro maupun lingkungan makro yang terus berubah
Dalam penelitian ini, peneliti lebih memfokuskan pada beberapa pointdiantaranya:pertama Bagaimana implementas strategi promosi jasa konsultan dalam bidang kemitraan pada Kualita Pendidikan Indonesia (KPI) Surabaya;kedua Faktor apa saja yang menjadi faktor pendukung dan penghambat dalam strategi promosi jasa konsultan dalam bidang kemitraan pada Kualita Pendidikan Indonesia (KPI) Surabaya.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian fenomenologis. Sumber data diperoleh melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informannya adalah Jindral Manajer, Manajer, staff area Barat dan staff area Timur.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa; Pertama,Ada dua strategi yang dipake dalam mempromosikan jasa yaitu strategi media sosial dan strategi jejaring sosial. Untuk mencapai strategi tersebut yaitu dengan upaya merencanakan, melakukan, tindakan, evaluasi, dan media yang sering digunakan dalam mempromosikan yaitu Telemarketing, Broadcast WA, media sosial (Facebook, Instagram, Twitter) berupa Flyer atau copywriting produk dan jasa KPI.Kedua,Fakor pendukung merupakan fakor yang mempengaruhi kelancaran dalam sebuah kegiatan. Ada beberapa faktor pendukung yang ada dalam promosi jasa. Faktor pendikung tersebut adalah Kemajuan dalam teknologi, Perubahan dalam kebutuhan konsumen, Hidup produk yang sangat pendek, Meningkatnya persaingan pasar internasional.Sedangkan faktor penghambat merupakan sesuatu yang mempengaruhi terganjalnya dalam sebuah kegiatan yang dilaksanakan. Faktor tersebut adalah Dana yang tersedia, Sifat pasar, Konsentrasi pasar, Sifat produk.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura (Ruang Skripsi) 142019037 Jun S
142019037
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
142019037 Jun S
Penerbit
Pamekasan : IAIN Madura., 2019
Deskripsi Fisik
xi+73 hlm., 21x29,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI MPI 2019
Info Detail Spesifik
037
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?