PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Interaksi Anak Dan Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Fiqih Siswa Kelas VII Dan VIII di Madrasah Miftahul Ulum Desa Dharma Camplong Sampang

MOH. HARIS EFFENDY - Nama Orang;

ABSTRAK
MohHarisEffendy 2014. Pengaruh Interaksi Anak Dan Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Fiqih Siswa Kelas VII Dan VIII di Madrasah Miftahul Ulum Desa Dharma Camplong Sampang. SkripsiJurusanTarbiyah, Prodi Pendidikan Agama Islam, PembimbingDrAbd. Mukhid, M.Pd
Kata Kunci :Interaksianak dan orang tua , PrestasiBelajarFiqih

Ada duapermasalahan yang menjaditujuanpokokdalampenelitianini, Pertama, tentangadanyapengaruhinteraksianak dan orang tuaterhadapprestasibelajarfiqihsiswakelas VII dan VIII di Madrasah MiftahulUlumDesa Dharma CamplongSampang.Kedua, seberapabesarpengaruhinteraksianak dan orang tuaterhadapprestasibelajarfiqihsiswakelas VII dan VIII di Madrasah MiftahulUlumDesa Dharma CamplongSampang.
Populasipenelitianadalahsiswa Madrasah MiftahulUlumDesa Dharma CamplongSampangtahunpelajaran 2013-2014sebanyak 102siswa.Jumlahsampeladalah 25% daripopulasi yang ada, yaknisebesar 27 siswa, ditentukandenganmenggunakanteknik stratifiedproposional random sampling. Instrumen yang digunakandalampengumpulan data adalahangket,danDokumentasi.Sedangkananalisis data yang digunakanadalahanalisis data tehnik product moment.
Temuanpenelitianinimeliputikeadaansaranadanprasarana, tenagapengajar, jumlahsiswa, data tentanghasilbelajarsiswa di Madrasah MiftahulUlumDesa Dharma CamplongSampangdanadapengaruhinteraksianak dan orang tuaterhadapprestasibelajarfiqihsiswa.
Hasilpenelitianmenunjukkanbahwainteraksianak dan orang tuaterhadapprestasibelajarfiqihsiswakelas VII Dan VIII di Madrasah MiftahulUlumDesa Dharma CamplongSampangcukupberpengaruh. Hal initerbuktidarihasilanalisisstatistik yang menunjukkanbahwa“r” kerja 0,735 lebihbesardari “r” tabel product moment. Dan ketikadikonsultasikandengan tabel interpretasinilai “r” beradapadarentangangka 0,600 sampaidengan 0,800 yang menunjukkannilaiinterpretasi “cukup”.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura 112014041 Moh P
112014041
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
112014041 Moh P
Penerbit
Pamekasan : STAIN Pamekasan Press., 2014
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PAI 2014
PRESTASI BELAJAR
Info Detail Spesifik
41
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?