PERPUSTAKAAN UIN MADURA

Perpustakaan Religius, Kompetitif dan Kolaboratif

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Operasional di Bank BRISyariah Pamekasan

ANNI MUSLIMAH PURNAMAWATI - Nama Orang;

ABSTRAK

Anni Muslimah Purnamawati2014, “Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Operasional di Bank BRISyariah Pamekasan” Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Jurusan Syariah dan Ekonomi, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan, Pembimbing: H. Wadhan, SE., M.Si.

Kata Kunci: Pengembangan Sumber Daya Manusia, Mutu Pelayanan Operasional

Tujuan dari penelitian ini adalahuntuk mengetahui dan menganalisis apakah pengembangan sumber daya manusia berpengaruh positif dan signifikan, serta untukmengetahui seberapa besar kontribusi variabel pengembangan karyawan berpengaruh terhadap peningkatan mutu pelayanan operasional di Bank BRISyariah Pamekasan
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian regresi linear berganda, yakni untuk mengetahui besarnya pengaruh pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam meningkatkan mutu pelayanan operasional di Bank BRISyariah Pamekasan. Jenis data yang digunakan adalah data primer berupa kuisioner, dengan objek penelitian yaitu karyawan Bank BRISyariah Pamekasan.
Dari koefisien regresi yang didapat menunjukkan faktor materi menjadi faktor terbesar yang mempengaruhi peningkatan mutu pelayanan operasional dengan koefisien regresi sebesar b3 = 0,630. Kemudian faktor fasilitas, instruktur, dan peserta. Berdasarkan koefisien determinasi dengan program SPSS 18.0 for windows, nilai Adjusted R Square sebesar 0,832.Artinya 83,2% peningkatan mutu pelayanan operasional di Bank BRISyariah Pamekasan dapat dijelaskan melalui pengembangan sumber daya manusia yang terdiri atas variabel peserta, instruktur, materi, dan fasilitas. Sedangkan sisanya 16,8% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Madura 3120140108 Ann P
3120140108
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
3120140108 Ann P
Penerbit
Pamekasan : STAIN Pamekasan Press., 2014
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
SKRIPSI PBS 2014
PELAYANAN BANK
Info Detail Spesifik
108
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Daftar Mandiri
  • Area Anggota
  • Penghitung Pengunjung
  • Cek Denda
  • Survei
  • Masuk Administrator
PERPUSTAKAAN UIN MADURA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Menyediakan sumber informasi dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu informasi untuk pendidikan atau pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pengecekan Denda
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?